img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN SEKRETARIS MS LANGSA

Apr30

Telah dibaca : 61 Kali


 

Langsa -  Senin, 29 April 2019, Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Kutacane, Azhari, S.H. dilantik dan diambil sumpah jabatannya menjadi Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Langsa oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa, Yedi Suparman, S.H.I, M.H. menggantikan Plt. Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Langsa Laely Nurhidayah, S.H.I. yang juga merangkap sebagai Kasubbag. Perencanaan, TI Dan Pelaporan yang sebelumnya telah menggantikan Bapak Drs. Anwar Fuadi sekretaris Mahkamah Syar'iyah Langsa yang telah Purnabhakti. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Mahkamah Syar'iyah Langsa.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Panitera Mahkamah Syar'iyah Kutacane, Ridwan, S.H. beserta rombongan dari Mahkamah Syar'iyah Kutacane, hadir juga Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, M. Syauqi, S.HI., SH., MH beserta rombongan dari Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, yang terdiri dari Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para staf. Demikian juga turut hadir Ketua Mahkamah Syar'iyah Idi, Antoni Said, S.Ag beserta rombongan dari Mahkamah Syar'iyah Idi, yang terdiri dari Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para staf. Juga para undangan dari Pengadilan Negeri Langsa yang terdiri dari perwakilan dari unsur Hakim Pengadilan Negeri Langsa.

Acara tersebut berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban. Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 11.30. Setelah acara berakhir rombongan dari para undangan tersebut kembali ke kantor masing-masing untuk melanjutkan tugasnya.

Segenap keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Langsa mengucapkan "Selamat dan Sukses Kepada Bapak Azhari, SH, Selamat Bertugas di Tempat yang Baru".

Di akhir acara disampaikan pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat oleh para hadirin kepada Bapak Azhari, S.H. sebagai Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Langsa yang baru.