img_head
BERITA

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN MS LANGSA ADAKAN RAKOR INTERNAL

Mei07

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 55 Kali

Sambut Bulan Suci Ramadhan MS Langsa Adakan Rakor Internal

 

Mahkamah Syar'iyah Langsa Menggelar rapat koordinasi internal  dalam rangka untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H,  rapat koordinasi tersebut diikuti oleh semua pejabat struktural, pejabat fungsional, para hakim, serta seluruh staf dan karyawan Mahkamah Syar'iyah Langsa. (03/5/19)

Rapat koordinasi internal tersebut bertempat di Ruang Rapat Mahkamah Syar'iyah Langsa, yang dimulai pada pukul 14:30 WIB dan selesai pada pukul 16:00 Wib, rapat tersebut dibuka oleh bapak Ichsan, ST selaku Plh. Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Langsa dan dipimpin langsung  oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa yaitu Bapak Yedi Suparman S.H.I., M.H.

Agenda dalam rapat koordinasi tersebut adalah untuk membahas kegiatan Mahkamah Syar'iyah Langsa pada saat bulan suci ramadhan, serta untuk memastikan dan berkomitmen bersama bahwa pelayanan yang ada di Mahkamah Syar'iyah Langsa selama Bulan Suci ramadhan tidak  terganggu, dan berjalan seperti biasa.

“Rapat pada kali ini untuk membahas kegiatan pada saat bulan suci ramadhan dan juga membahas jam kerja pada saat bulan suci ramadhan, serta agenda evaluasi dari Bapak Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa” Ujar Pak Ichsan disela-sela sambutannya.

Dalam arahannya Bapak Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa menyampaikan dan menekankan bahwa seluruh warga Mahkamah Syar'iyah Langsa harus berkomitmen bersama, walaupun besok sudah masuk bulan suci ramadhan, tetapi perlu diperhatikan pelayanan yang ada di Mahkamah Syar'iyah Langsa harus  tetap berjalan dan harus dijalankan secara maksimal, tidak ada alasan karena puasa sehingga pelayanan Publik kualitasnya turun.

“Mari bersama-sama kita berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat dengan prima dan maksimal, walaupun kita berpuasa. Kalau bisa mari kita tingkatkan pelayanan pada saat bulan suci ramadhan, karena kita dibatasi oleh waktu kerja yang ada dispensasi dari pemerintah” Jelas Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa.

Selain itu, Bapak Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap datang ke kantor Mahkamah Syar'iyah Langsa, jika memang ada sesuatu yang diperlukan walaupun bulan puasa, pelayanan yang ada di Mahkamah Syar'iyah Langsa akan terus berjalan seperti biasa.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap datang ke kantor meski bulan Ramadhan, karena kita akan tetap standby dan pelayanan publik di Mahkamah Syar'iyah Langsa saya jamin akan tetap berjalan seperti biasa” Imbuhnya.