img_head
BERITA

KEGIATAN JUM'AT BERSIH DI MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA

Jul26

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 122 Kali


          Jum’at, 26 Juli 2019 telah dilaksanakan kegiatan Jum’at bersih di Mahkamah Syar’iyah Langsa. Kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam seminggu ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta agar tercipta rasa nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan yang akhirnya dapat dirasakan juga oleh masyarakat pencari keadilan yang berperkara di Mahkamah Syar’iyah Langsa.

          Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa serta mahasiswa IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Mahkamah Syar’iyah Langsa. Kegiatan Jum’at bersih kali ini difokuskan untuk membersihkan bagian dalam dan halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Langsa. Para pegawai dan mahasiswa secara bergotong royong membersihkan rumput dan merapikan tanaman di halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Langsa.

          Di sela kegiatan Jum’at bersih ini, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Langsa  (Azhari, S.H.) menyampaikan harapannya agar kegiatan ini  dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan menjadi sarana untuk menjaga kekompakan yang dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kinerja seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa. (Tim IT)