img_head
BERITA

Penyerahan Penghargaan Satya Karya Sewindu dan Satyalancana Karya Satya pada Mahkamah Syar’iyah Langsa

Sep04

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 29 Kali


          Senin, 2 September 2019 bertempat di halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Langsa telah dilaksanakan penyerahan Penghargaan Satya Karya Sewindu dan Satyalancana Karya Satya kepada Hakim dan Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syar’iyah Langsa. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.) sesaat setelah pelaksanaan apel hari Senin pagi. Penghargaan Satya Karya dan Satyalancana karya Satya tersebut diberikan kepada 7 (tujuh) orang Hakim dan Pegawai Negeri Sipil yang dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan diantaranya memiliki masa kerja secara terus menerus selama 8 (delapan), 10 (sepuluh), 16 (enam belas), 20 (dua puluh) dan 30 (tiga puluh) tahun.

       Adapun Hakim dan Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syar’iyah Langsa yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah sebagai berikut :

Satya Karya Sewindu diberikan kepada 2 (dua) orang Hakim/Pegawai, yaitu :

  • Roichan Mahbub, S.H.I. (Hakim)
  • Azhari, S.H. (Sekretaris)

Satyalancana Karya Satya X tahun diberikan kepada 3 (tiga) orang Pegawai, yaitu :

  • Khalidah, S.Ag. (Panitera)
  • Laely Nur Hidayah, S.H.I. (Kasubbag PTIP)
  • Muhammad Rijal, A.Md. (Juru Sita)

Satyalancana Karya Satya XX tahun diberikan kepada 2 (dua) orang Hakim/Pegawai, yaitu :

  • Mursyid Syah, S.Ag. (Wakil Ketua)
  • Ir. Athiatun Zakiah, S.H. (Panitera Muda Hukum)

         Dalam kesempatan ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa mengucapkan selamat kepada Hakim dan Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syariyah Langsa atas penghargaan yang telah diterimanya. Semoga dengan penghargaan tersebut dapat memacu kinerja menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Setelah penyerahan penghargaan, dilaksanakan foto bersama Hakim dan Pegawai Negeri Sipil yang mendapatkan tanda penghargaan. (tim IT)