img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa

Sep05

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 28 Kali


            Jum’at, tanggal 30 Agustus 2019 bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Langsa telah dilaksanakan acara pengantar alih tugas Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini diikuti oleh Ketua, Wakil ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta seluruh staf Mahkamah Syar’iyah Langsa.

         Adapun Hakim dan Pegawai yang pindah tugas adalah Salamat Nasution, S.H.I., M.A. (Hakim MS Langsa) yang mutasi sebagai Hakim MS Idi, Nawawi, S.H., M.H. (Panitera MS Langsa) yang mutasi menjadi Panitera MS Idi dan Fakhrurrazi, S.H. (Jurusita Pengganti MS Langsa) yang mendapat promosi menjadi Panitera Pengganti MS Takengon.

      Acara yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban tersebut dimulai dengan penyampaian pesan  kesan dari Hakim dan Pegawai yang diantar tugas, pesan dan kesan mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Langsa yang disampaikan oleh Roichan Mahbub, S.H.I. (Hakim MS Langsa) serta pengantar tugas dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.). acara kemudian ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Muhammad Rijal, A.Md. (Jurusita MS Langsa) dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata serta foto bersama. (Tim IT)