img_head
BERITA

RAPAT KOORDINASI AKREDITASI PENJAMIN MUTU BIDANG KESEKRETARIATAN

Sep10

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 16 Kali


                 Ms-langsa.go.id. Dalam rangka persiapan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar’iyah Langsa Tahun 2019, pada hari selasa tanggal 3/9/2019 bagian kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Langsa mengadakan rapat koordinasi untuk menindaklanjuti surat Plh. Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor W1-A/1820/OT.01.3/VIII/2019, tanggal 8 Agustus 2019, perihal Pelaksanaan Asesmen Internal dan Penyusunan Dokumen Asesmen Surveilance. Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris (Azhari, S.H) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan tenaga kontrak bagian kesekretariatan.

           Rapat dimulai jam 15.00 WIB yang bertempat di ruang sekretaris. Pada rapat koordinasi tersebut, sekretaris memaparkan seluruh hal yang berkaitan dengan persiapan surveillance APM Mahkamah Syar’iyah Langsa. Diharapkan Mahkamah Syar’iyah Langsa dalam surveillance yang akan datang agar dapat meningkatkan prestasi serta mempertahankan predikat “A excellent” yang telah diperoleh pada tahun 2018. Sureveilance APM tahun 2019 mempunyai tantangan tersendiri karena tidak diberitahukan jadwalnya sehingga Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Langsa sangat berharap kepada seluruh pegawai bagian Kesekretariatan agar dari sekarang dapat mempersiapkan eviden yang dibutuhkan mudah-mudahan tahun 2019 Mahkamah Syar’iyah Langsa dapat mempertahankan predikat yang diperoleh tahun 2018.

              Rapat yang berlangsung selama 2 jam tersebut menghasilkan berbagai masukan dan saran dari para kasubbag dan juga staf yang pada intinya seluruh pegawai bidang kesekretariatan bertekad akan mensukseskan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar’iyah Langsa tahun 2019.

              Tepat pada jam 17.00 WIB rapat koordinasi bidang kesekretariatan ditutup dengan harapan semua hal yang telah didiskusikan agar dapat dilaksanakan dengan semangat serta komitmen yang tinggi.