img_head
BERITA

MENJENGUK KETUA MS-LANGSA YANG SAKIT

Okt03

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 44 Kali


Langsa, 01 Oktober 2019. Setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Mahkamah Syar’iyah Langsa, Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa, Mursyid Syah, S.Ag., beserta keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Langsa menjenguk Bapak Yedi Suparman, S.HI., M.H. (Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa) di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa. Sudah 1 malam beliau dirawat di rumah sakit karena sakitnya.

Beberapa saat kemudian juga datang menjenguk Wakil Wali Kota Langsa Bapak Dr. H. Marzuki Hamid, M.M. beserta rambongan dari FORKOMPIMDA Kota Langsa. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, kebersamaan dan silaturahmi yang harus ditanamkan dalam kehidupan keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Langsa dan FORKOMPIMDA Kota Langsa. semoga dengan adanya musibah sakit kedepannya keluarga Bapak Ketua mendapatkan berkah dari cobaan yang dihadapi dengan kesabaran.

Begitu banyak manfaat dengan menjenguk orang sakit, seperti menumbuhkan semangat, motivasi, dan sugesti untuk segera sembuh dari sakitnya. Semoga dengan kunjungan ini kesehatan beliau segera pulih dan dapat beraktivitas lagi seperti biasanya.

(Tim IT MS Langsa )