img_head
BERITA

Wakil Ketua, Hakim dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Langsa Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Negeri Langsa

Jan10

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 41 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Kamis tanggal 09 Januari 2020 memenuhi  Undangan Ketua Panitia Pelantikan Pengadilan Negeri Langsa Nomor : W1.U4/23/Kp.00.1/I/2020 tanggal 07 Januari 2020, Wakil Ketua (Mursyid Syah, S.Ag.), Hakim (Roichan Mahbub, S.H.I.) dan Sekretaris (Azhari, S.H.) Mahkamah Syar’iyah Langsa menghadiri kegiatan pelantikan Sdri. Nuriati, SE sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Langsa dan Sdr. Rahmat Fuad, S.Kom sebagai Kepala Subbagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Pengadilan Negeri Langsa.

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dr. Nurnaningsih Amriani, SH, MH, melantik dan mengambil sumpah Sdri. Nuriati, SE sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Langsa dan Sdr. Rahmat Fuad, S.Kom sebagai Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Pengadilan Negeri Langsa. Acara dimulai pukul 10.00 WIB. Pada pelantikan tersebut turut hadir perwakilan dari kejaksaan Negeri Langsa dan juga rohaniwan dari Kantor Kementerian Agama Kota Langsa serta keluarga dari pejabat yang dilantik serta undangan lainnya.

Acara berlangsung dengan tertib dan khidmat dan tepat pukul 11.00 prosesi pelantikan tersebut selesai kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Sekretaris dan Kasubbag PTIP yang baru dilantik oleh KPN Langsa beserta seluruh Hakim dan pegawai PN Langsa serta tamu undangan yang hadir.