SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Keluarga Besar MS Langsa Jenguk Ibu Ketua MS Langsa Sakit

Jan13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 172 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Jum’at tanggal 10 Januari 2020 sekitar pukul 15.00 WIB seluruh Hakim dan pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa bertolak ke kediaman rumah dinas Ketua Mahkamah Sya’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.) yang berlokasi di Desa Matang Seulimeng, Langsa Barat guna menjenguk Istri beliau yang pada beberapa hari yang lalu telah menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Pada kedatangan keluarga besar MS langsa tersebut langsung disambut oleh Bapak Ketua serta juga Ibu Ketua. Dalam kata-kata sambutannya, Wakil Ketua MS Langsa (Mursyid Syah, S.Ag.) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena disaat istri bapak ketua menjalani operasi di RSUZA Banda Aceh tidak dapat mendampingi. Hal tersebut bukan karena disengaja atau bukan karena tidak peduli, namun karena ada tugas dan tanggung jawab negara yang tidak dapat ditinggalkan khususnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan harapan kami keluarga besar MS Langsa kepada keluarga yang sedang ditimpa ujian berupa sakit diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan dan kami semua keluarga besar MS Langsa mendoakan agar Ibu Ketua yang sedang sakit dapat diberi kesembuhan seperti semula.

Selanjutnya Ketua MS Langsa selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan keluarga besar MS Langsa menjenguk istri beliau yang lagi sakit, dan mudah-mudahan segala amal kebaikan keluarga besar MS Langsa diberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Sekitar pukul 16.15 WIB, acara kunjungan selesai dan ditutup dengan pembacaan doa serta penyerahan santunan dari keluarga besar MS Langsa. Harapan keluarga besar MS Langsa semoga istri bapak Ketua lekas sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. Amiiin, ya Rabbal Aalamin.