img_head
BERITA

Sekretaris MS Langsa Menghadiri Acara Penyerahan Apresiasi Pengelolaan Anggaran Tahun 2019 & Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020

Peb04

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 22 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Selasa tanggal 04 Februarai 2020 bertempat di Aula KPPN Langsa, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Langsa menghadiri Acara Penyerahan Apresiasi Pengelolaan Anggaran Tahun 2019 & Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Tahun 2020.

Acara di buka langsung oleh Plt. Kepala KPPN Langsa. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja mitra kerja KPPN Langsa. Pada kesempatan tersebut, Mahkamah Syar’iyah Langsa berhasil memperoleh Piagam Penghargaan dari KPPN Langsa sebagai Satker dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Peringkat ke II (dua) kategori pagu kecil Tahun Anggaran 2019.

Kuasa Pengguna Anggaran Mahkamah Syariyah Langsa (Azhari, S.H.) merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil Kesekretariatan MS Langsa atas kerja kerasnya selama 3 (tiga) tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan dari KPPN Langsa. Beliau Berharap agar kedepannya MS Langsa dapat meraih peringkat yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, termasuk juga harapannya agar MS Langsa ke depannya dapat meraih penghargaan di bidang lainnya baik dari MS Aceh, Badilag MA.RI maupun dari Mahkamah Agung sendiri.

Tepat pada jam. 11.30 WIB acara berakhir yang ditutup dengan acara makan siang bersama seluruh peserta yang hadir yang telah disediakan oleh tuan rumah KPPN Langsa.