img_head
BERITA

KETUA MS LANGSA MENGHADIRI PEMBUKAAN T0URNAMENT PAINTBALL KOTA LANGSA

Peb10

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 24 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Sabtu 08 Februari 2020, Ketua MS Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) beserta tim menghadiri Pembukaan Tournament Paintball Kota Langsa. Acara dilaksanakan di Taman Hutan Kota Langsa pukul 08.00 WIB. Langsa Paintball Tournament perdana ini, dibuka oleh Wali Kota Langsa diwakili Asisten II, Ir. Sayed Mahdum, juga dihadiri Ketua DPRK, Zulkifli Latif, Ketua Koni, M Zulfri, dan undangan lainnya.

Pembukaan tournamen ini sekaligus diresmikannya arena paintball (Field Langsa Exstreme Sport Park) yang baru selesai dibangun di objek wisata Hutan Kota Langsa ini. Sebanyak 43 tim mengadu nyali di Langsa Paintball Tournament 2020 yang diselenggarakan PT Pekola, di Field Langsa Exstreme Sport Park RTH Hutan Kota Langsa, Sabtu-Minggu (8-9/2/2020).

Dalam turnamen ini Tim Squad MS. Langsa ikut bertanding. Pada babak pertama berhasil untuk melanjutkan pertandingan ke babak ke dua. Namun MS Langsa harus takluk dari Tim elit SWAT Kota.

Acara berakhir dengan foto bersama, dengan semangat yang luar biasa dari Tim Squad MS. Langsa. Kemenangan yang tertunda, namun kita tetap juara karena telah bertanding dalam medan tempur tandas Ketua MS Langsa.