SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) MS Langsa

Mar06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 65 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Kamis 05 Maret 2020 tepat pukul 08.30 WIB bertempat di ruang rapat lantai II, Mahkamah Syar’iyah Langsa  melaksanakan rapat Lanjutan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Rapat dihadiri oleh Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, fungsional dan seluruh tenaga kontrak MS. Langsa.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) yaitu Wakil Ketua MS. Langsa (Mursyid Syah, S.Ag). Pada kesempatan  tersebut masing-masing koordinator area dan anggota tim menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam persiapan Zona Integritas MS. Langsa Tahun 2020.

Adapun untuk memaksimalkan kegiatan Pelaksanaan Zona Integritas ini, MS. Langsa akan melakukan studi banding ke MS. Kuala Simpang dalam waktu dekat dalam rangka menggali dan menyerap ilmu tentang kiat dan cara melaksanakan pembangunan Zona Integritas yang efektif di MS. Langsa dan alasan kunjungan ke MS. Kualasimpang sudah tepat karena satker tersebut sudah terlebih dahulu memperoleh predikat WBK dalam pembangunan ZI. Menurut Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) dengan adanya study banding ini, diharapkan akan banyak memperoleh ilmu dari MS. Kuala Simpang yang sudah lebih dulu memperoleh predikat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Agar berjalan dengan lancar dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas ini diharapkan kekompakan dan semangat yang tinggi untuk semua aparatur MS. Langsa yang telah dibagi dalam 6 tim sesuai dengan area yang ada dalam struktur tim pembangunan ZI MS. Langsa.

Setelah rapat berlangsung sekitar 2 jam, rapat selanjutnya ditutup dengan komitmen bersama seluruh aparatur MS. Langsa wajib mendapat predikat WBK pada tahun 2020.