SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa

Mar13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 54 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Kamis, tanggal 12 Maret 2020 bertempat diruang sidang utama tepat pukul 09.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa yang baru yaitu (Hasanuddin, S.H.I, M.Ag). Beliau menggantikan (Mursyid Syah, S.Ag) Wakil Ketua MS. Langsa terdahulu yang telah di lantik menjadi Ketua MS. Idi.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai MS. Langsa serta beberapa tamu undangan yakni para pimpinan dari tetangga wilayah serta para tamu undangan lainnya. Turut hadir Ketua Pengadilan Agama Tebing Tinggi. Bapak (Hasanuddin, S.H.I, M.Ag) sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan.

Dalam sambutannya Ketua MS. Langsa mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua MS. Langsa yang baru dan selamat bertugas di MS. Langsa, semoga dengan pengalaman yang dimiliki dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi dan bersama-sama dalam mensukseskan Zona Integritas (ZI) pada MS. Langsa.

Acara pelantikan ditutup dengan do’a dan foto bersama para tamu undangan yang berhadir. Selamat bergabung menjadi keluarga besar MS. Langsa. Tepat pukul 11.30 WIB., acara selesai dengan doa dan ditutup dengan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Langsa yang baru dan foto bersama para tamu undangan.