SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

MS. Langsa Mengikuti Pembinaan dan Pengawasan Melalui Virtual Meeting Monitoring ZI oleh MS. Aceh

Mei08

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 88 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Rabu, 06 Mei 2020  pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat lantai II, Mahkamah Syar’iyah Langsa Mengikuti Pembinaan dan Pengawasan Melalui Virtual Meeting Monitoring ZI oleh MS. Aceh dipimpin oleh Wakil Ketua MS. Aceh ( Drs. H. Zulkifli Yus, M.H. ) dan Narasumber Hakim Tinggi (Drs. H. Syaifuddin, SH., M.Hum) dan (Drs. H. Darmansyah, SH., M.H.) dengan materi Asistensi Zona Integritas.

Kegiatan Virtual Meeting oleh MS. Aceh ini di ikuti oleh 6 (enam) peserta yaitu MS. Aceh, MS. Banda Aceh, MS. Takengon, MS. Langsa, MS. Sabang, MS. Jantho dan MS. Kutacane satker yang diusulkan mendapatkan predikat WBK tahun 2020 dan satu satker lainnya MS. Kualasimpang, dimana satker tersebut masuk dalam kategori memperoleh predikat WBBM ditahun ini. MS. Langsa salah satu peserta yang mengikuti Virtual Meeting yang dihadiri oleh Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.), Wakil Ketua MS. Langsa (Hasanuddin, S.H.I, M.Ag) dan seluruh Koordinator Area masing-masing Zona Integritas.

Virtual Meeting ini pada pembukaan awal disampaikan oleh Bapak Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh dalam rangka pembinaan dan pengawasan terkait Progres Zona Integritas pada masing-masing Satuan Kerja. Penjelasan dan pemaparan ZI per area masing-masing langsung berdiskusi kepada ke-6 (enam) satker tersebut yang dipandu oleh hakim tinggi MS. Aceh yaitu Bapak Drs. Syaifuddin, SH, MH dan Bapak Drs. Darmansyah, SH, MH.