SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

MS. Langsa Ikuti Virtual Meeting Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Pembangunan ZI dengan Badilag dan Menpan RB

Mei19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 54 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Senin, 18 Mei 2020  tepat pukul 08.30 WIB bertempat di ruang rapat lantai II Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa dan Wakil Ketua bersama jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas ikuti Virtual Meeting Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Pembangunan ZI dengan Badilag dan Menpan RB via virtual meeting aplikasi zoom dengan materi “ Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan Zona Integritas di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19)”.

Acara ini diikuti oleh 7 Pengadilan Tinggi Agama / Mahkamah Syar’iyah Aceh, 64 Satuan Kerja tingkat pertama juga Sekretariat Ditjen dan dibuka oleh Ibu Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Nur Djannah Syaf, S.H,M.H.

Bertindak sebagai narasumber adalah Bapak Agus Uji Hantara, M.E. Asdep Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RB Kunwas). Berbagai langkah strategis dipaparkan langsung oleh Pemateri dalam mensukseskan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan di lingkungan Peradilan Agama tahun 2020.

Acara yang berlangsung secara virtual diikuti oleh peserta dengan antusias, dengan satu tekad harapan yang dicita-citakan oleh banyak satuan kerja dapat terwujud tahun 2020, yaitu mampu meraih predikat yang sangat prestisius yaitu WBK dan WBBM. Mahkamah Syar'iyah Langsa yang merupakan salah satu kandidat yang masuk sebagai salah satu kandidat untuk meraih predikat WBK juga berharap tahun ini akan mendapatkan predikat tersebut walau kondisi negara belum berada dalam kondisi stabil yang diakibatkan oleh adanya pandemi Covid 19, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat seluruh aparatur MS Langsa untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020 walaupun tantangannya sangat berat.