SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Mahkamah Syar’iyah Langsa Melaksanakan Gotong Royong

Jun29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 24 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Jum’at, 26 Juni 2020 MS Langsa melaksanakan gotong royong bersama-sama membersihkan halaman dan area sekitar kantor MS Langsa. Kegiatan  yang dipimpin langsung oleh Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H) tersebut dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh aparatur MS. Langsa.

Kegiatan gotong royong kali ini difokuskan di halaman kantor, dimulai dengan membersihkan rumput liar yang tumbuh di taman bunga, merapikan dan menyiram bunga yang ada di taman serta di dalam pot. Mengumpulkan sampah dan dedaunan kering dengan menyapu halaman disekitar kantor.  Semangat dan kebersamaan para aparatur MS. Langsa tergambar pada kegiatan gotong royong ini.

Di sela-sela kegiatan gotong royong bersama, Ketua MS. Langsa menyampaikan bahwa gotong royong ini sudah menjadi rutinitas kita 2 minggu sekali dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk kerjasama dan rasa kebersamaan antar sesama pegawai guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, dan asri. Dengan demikian diharapkan dapat menambah kenyamanan serta meningkatkan semangat kerja para pegawai MS. Langsa sehingga pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan pun dapat semakin prima.