SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Ketua MS. Langsa Hadiri Acara Penyambutan Kapolda Aceh di Pendopo Walikota Langsa

Jul27

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 37 Kali


Langsa| ms-langsa.go.id. | Jum’at tanggal 24 Juli 2020 Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.) menghadiri acara penyambutan Kapolda Aceh di Pendopo Walikota Langsa. Dalam kunjungan tersebut Kapolda Aceh (Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil) didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh (Ny. Winta Wahyu Widada) dan sejumlah Pejabat Polda Aceh, serta Kapolres Kota Langsa (AKBP. Giyarto, S.H, S.I.K) serta jajarannya.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama rombongan disambut Walikota Langsa (Usman Abdullah,S.E,) Ketua DPRK Langsa (Zulkifli Latif), Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.) dan pejabat Pemko Langsa lainnya. Kapolda dan Ketua PD. Bhayangkari  Aceh dilakukan penyambutan dengan dipakaikan pakaian adat Aceh di Pendopo setempat.

Kemudian Walikota Langsa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Langsa kepada Kapolda Aceh bersama rombongannya. “Kami sebenarnya berkeinginan untuk mengumpulkan banyak tokoh masyarakat Kota Langsa dalam silaturahmi ini, tetapi karena sedang dalam musibah Pandemi Covid-19 maka jumlah undangan kami batasi agar protokol kesehatan dapat kami terapkan dengan baik terutama soal physical distancing atau jaga jarak, kata Walikota Langsa”.

Setelah itu, Kapolda Aceh menyampaikan sambutannya menanggapi penyambutan yang begitu luar biasa dari segenap jajaran anggota Forkopimda Kota Langsa serta jajaran Polres Kota Langsa khususnya dan beliau tidak menyangka akan disambut begitu karena sebenarnya kedatangan Kapolda Aceh ke Kota Langsa hanya karena sudah 6 bulan tidak melakukan kunjungan kerja karena terkendala Covid 19.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu berharap bisa mendapatkan restu dari para ulama, para Kyai, para Abuya dan seluruh guru-guru agama untuk bisa menjalankan tugas di Aceh karena “kami di tugaskan ke Aceh hanya satu untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan membantu menjaga keamanan bagi seluruh rakyat Aceh”.