SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Langsa Kunjungi Pegawai yang Sakit

Jul28

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 39 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Jum’at, 24 Juli 2020 Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Langsa mengunjungi pegawai yang sakit.  Tepat pukul 14.30 Ketua MS. Langsa (Yedi Suparman, S.H.I., M.H.) beserta rombongan bergerak menuju ke rumah Jurusita Pengganti (Sulaiman) dan Panitera Muda Gugatan (Nurul Syafrina Ridwan, S.H.I.) yang telah kembali ke rumah setelah di rawat beberapa hari di Rumah Sakit Umum Langsa.

Pada kunjungan tersebut di mulai dari kediaman Jurusita Pengganti Bapak (Sulaiman) yang beberapa hari lalu menderita sakit, namun karena kesibukan rutinitas pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa maka kunjungan baru dapat terlaksana setelah yang bersangkutan kembali ke rumah. Setelah itu kunjungan dilanjutkan ke kediaman Panitera Muda Gugatan ibu (Nurul Syafrina Ridwan). Kunjungan ke rumah Panmud gugatan juga tertunda karena kesibukan yang begitu padat di kantor. Pada kunjungan tersebut Ketua MS. Langsa mewakili seluruh rombongan menyampaikan bahwa kedatangan rombongan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas keluarga besar MS. Langsa.

Kunjungan tersebut ditutup dengan doa agar pegawai yang sedang sakit agar diberi kesembuhan dan dapat segera beraktivitas kembali sebagaimana mestinya. Agenda kunjungan pegawai yang sakit selalu dijalankan oleh keluarga MS. Langsa.