SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Pejabat Kesekretariatan MS. Langsa Mengikuti Acara Sosialisasi

Okt06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 40 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Pada hari Senin, 05 Oktober 2020  Pejabat Kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Langsa Mengikuti Acara Sosialisasi Tata Cara Pengajuan Tunjangan Kinerja. Bertempat di ruang rapat lantai II MS. Langsa dan dihadiri oleh Sekretaris (Azhari, S.H.), Kasubbag Kepegawaian dan Ortala (Muhammadan Akhyar, S.H.) dan Operator (Reno Abdi Brutu).

Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB, Rapat ini sesuai surat Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/2496/KU.01/10/2020 tanggal 01 Oktober 2020 perihal undangan kegiatan sosialisasi tata cara pengajuan tunjangan kinerja. Kegiatan yang berlangsung secara virtual zoom ini diikuti oleh seluruh Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota seluruh Aceh.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Mahkamah Syar'iyah Aceh (Yani Riyanti, SE, MSi ) yang memaparkan penjelasan terkait tata cara pengajuan Tunjangan Kinerja untuk Bulan Oktober 2020 Sesuai dengan SK KMA Nomor 210/KMA/SK/VIII/2020 untuk seluruh satker agar menginput data Pegawai sesuai dengan Grade masing-masing dan Pengusulan Tunjangan Kinerja Oktober paling telat hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020.

Segera kita proses terkait pencairan tunjangan kinerja bagi Pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa, mengingat waktu yang sangat singkat tandas Sekretaris MS. Langsa (Azhari, S.H.).