SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

MS. LANGSA PRESENTASIKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DI HADAPAN KEMENPAN-RB

Nov11

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 144 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Rabu, 11 November 2020 Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) bersama Tim Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Langsa melakukan presentasi Progress Reform Pembangunan Zona Integritas pada satuan kerja Mahkamah Syar’iyah Langsa di hadapan Desk Evaluasi Zona Integritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  (Kemenpan-RB).

Presentasi evaluasi pembangunan Zona Integritas dimulai tepat jam 14.00 WIB yang berlangsung di ruang Media Center MS. Langsa yang di awali oleh ketua MS. Langsa dihadapan tim Kemenpan-RB yang diwakili oleh ibu (Astri Mefayani) dan ibu (Vivi Anggraini Sitinjak) selaku evaluator serta didampingi ibu (Tiroi Sisruli Siahaan) selaku anggota Tim Desk Evaluasi RB Pembangunan ZI Mahkamah Agung RI.

Dalam presentasi tersebut Ketua MS. Langsa menyampaikan proses pembangunan Zona Integritas mulai dari awal sampai akhir yang berlangsung selama 22 menit. Selesai pemaparan oleh Ketua MS. Langsa, selanjutnya masuk pada sesi pertanyaan dari tim Desk Evaluasi ZI Kemenpan RB. Pada sesi tanya jawab tersebut, semua pertanyaan yang diajukan oleh tim Kemenpan RB mampu di jawab secara sempurna oleh Ketua MS. Langsa serta dibantu oleh anggota tim Pembangunan Zona Integritas MS. Langsa.

Pemaparan oleh Ketua MS. Langsa serta sesi tanya jawab dengan tim Kemenpan RB menghabiskan waktu selama 1 jam 8 menit tanpa disadari. Selanjutnya Tim Desk Evaluasi Kemenpan RB sangat mengapresiasi pemaparan serta jawaban-jawaban yang diberikan oleh Tim Pembangunan Zona Integritas MS. Langsa dan tepat pukul 15.08 WIB acara presentasi pembangunan Zona Integritas pada MS. Langsa secara resmi ditutup.

Selesai acara penutupan Ketua MS. Langsa berharap kepada seluruh aparatur agar berdoa agar apa yang dicita-cita mendapat predikat WBK dari Kemenpan RB dapat terwujud, Aamiin, “semoga dimudahkan Allah SWT atas segala apa yang sudah kita laksanakan”.