SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

PIMPINAN MAHKAMAH SYAR’IYAH LANGSA HADIRI RAKOR DI MAHKAMAH SYAR’IYAH ACEH DAN MAHKAMAH SYAR’IYAH SE PROVINSI ACEH

Nov19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 108 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. |Rabu tanggal 18 November 2020 Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Langsa menghadiri Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh, sesuai surat Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh  Nomor : WI-A/2861/OT.01.1/XI/2020 tanggal 12 November 2020 perihal rapat koordinasi yang berlangsung di Hotel Grand Arabia Banda Aceh.

Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Ibu Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., MH. Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Aceh, Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota se Aceh dengan Tema "Dengan Rapat Koordinasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Melalui Inovasi Berbasis Teknologi Informasi". Dari MS. Langsa dihadiri oleh Ketua MS. Langsa Bapak Yedi Suparman, S.H.I, M.H., Panitera Khalidah, S.Ag. dan Sekretaris Azhari, S.H.Pelaksanaan rapat koordinasi berlangsung dari tanggal 18 s.d 20 November 2020, yang akan membahas berbagai hal yang menyangkut tugas pokok dan fungsi Mahkamah Syar’iyah.

Acara pembukaan Rapat koordinasi dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Salawat badar oleh M. Raihan, S.Ag, S.H., MH, Doa oleh Surya Darma S.Ag, M.H, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan 8 (Delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung, Laporan Panitia Oleh Drs. H. Basuni S.H., MH dan Pembukaan sekaligus bimbingan dan  pengarahan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H). Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, dengan tetap menerapkan ptotokol kesehatan.