SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa Mengikuti Geladi Resik Sidang Istimewa Mahkamah Agung RI Acara Laporan Tahunan MA RI Tahun 2020 Secara Virtual

Peb17

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 71 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Selasa, 16 Februari 2021, Mahkamah Agung Republik Indonesia menggelar Geladi Resik Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2020 secara virtual, yang diikuti seluruh pimpinan Mahkamah Agung, para Hakim Agung, Hakim Ad Hoc di lingkungan Mahkamah Agung, serta Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama se Indonesia yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting.

Geladi Resik Sidang Istimewa yang digelar di Kantor Pusat Mahkmah Agung Republik Indonesia ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mempersiapkan acara utama sidang istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI yang akan diselenggarakan pada Kamis tanggal 17 Februari 2021.

Dalam Geladi Resik ini diawali dengan kata sambutan pembawa acara kepada seluruh pimpinan, Hakim Agung dan Ketua, serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan dibuka dengan alunan music keroncong untuk meramaikan suasana.

Kemudian dilanjutkan oleh pembawa acara yang  menyampaikan bagaimana jalannya acara utama sidang istimewa dari pembukaan hingga akhir acara. Geladi Resik yang berlangsung secara virtual ini dimulai dari pukul 10:00 WIB sampai 12:00 WIB berjalan lancar sampai dengan selesai.