SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

CPNS MS. Langsa Menjadi Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Distance Learning Melalui E-Learning Gelombang I (Pertama)

Apr06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 55 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Senin, 05 April 2021 CPNS Mahkamah Syar’iyah Langsa Muhhamad Faizal Ashar, S.Kom. menjadi salah satu peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Distance Learning melalui E-Learning Gelombang I (pertama) Golongan III Angkatan I s/d XII Tahun 2021. Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan surat dari Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI nomor : 342/Bld/S/3/2021 tanggal 12 Maret 2021. Perihal Pemanggilan Peserta Latsar CPNS Distance Learning Melalui E-Learning Gelombang I (pertama).

Pembelajaran Latsar CPNS Distance Learning melalui E-Learning ini dilaksanakan secara virtual dengan metode Distance Learning (pembelajaran jarak jauh). Dengan metode ini, peserta mengikuti pembelajaran dari tempat kedudukan masing-masing dengan memanfaatkan teknologi informasi Learning Management System (LMS) dengan aplikasi online video, meeting/conference. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 05 April 2021 s.d 19 Juli 2021 dan acara pembukaan dimulai pada hari Senin tanggal 5 April 2021.

Semoga Pelatihan Dasar (Lapsar) ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi CPNS untuk dapat menerapkan ilmu dan nilai-nilai dasar PNS yang telah diperolehnya kelak. Dan semua ilmu dalam pembelajaran akan membentuk PNS profesional yang berkarakter sebagai pelayan publik nantinya dan  dapat secara maksimal dalam dunia kerja sebagai CPNS pada MS. Langsa.