SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH LANGSA| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

img_head
BERITA

Ketua MS. Langsa Mengikuti Sosialisasi Ujian Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama Kelas IB Tahun 2021

Apr29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 67 Kali


Langsa | ms-langsa.go.id. | Rabu, 28 April 2021 Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa (Yedi Suparman, S.H.I, M.H.) mengikuti Sosialisasi Ujian Profile Assesment secara virtual. Sesuai dengan surat dari Direktur Jenderal Badilag nomor : 1310/DJA/KP.04.6/4/2021 tanggal 23 April 2021 perihal Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah / Pengadilan Agama Kelas IA, Kelas IB dan Kelas II Tahun 2021.

Bertempat diruang rapat lantai II, Ketua MS. Langsa mengikuti kegiatan sosialisasi profil assesment sebelum di mulainya kegiatan asesment yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Ruang lingkup sosialisasi yang dilaksanakan Badilag tersebut meliputi ketentuan dan tahapan yang harus dilalui oleh peserta profil asesment dan fit and proper test tahun 2021. Ketua MS. Langsa salah satu peserta yang mengikuti Fit and Proper Test untuk posisi calon Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah/Pengadilan Agama kelas IB.

Pada hari ini, Ketua MS. Langsa sampai dengan tahapan pengisian lembar kerja, biodata, menggugah foto pribadi dan pengumpulan materi presentasi. Selanjutnya masih ada beberapa tahapan lainnya yang akan dijalani oleh Ketua MS. Langsa.

Terkait pelaksanaan test Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah/Pengadilan Agama kelas IB Tahun 2021 yang diikuti oleh Ketua MS. Langsa, keluarga besar MS. Langsa memberikan dukungan dan semangat semoga berhasil dan lulus, aamiin.